RSS

Semester 5

29 Okt

Kenapa ya… semester 5 ini kok g merasa menjadi puncak kjenuhan kuliah g?

Padahal.. semester ini bs skls ma Ben2.. tapi… selain itu.. banyak banget tugas.. proyek..

trus banyak pula dosen2 yg bikin hati ga sreg. Bikin males, trus pokoknya jadi ga pengen ngapa2in…

Huh, bete berat rasanya. Di kala begitu banyak yg nesti dikerjain tapi si “semangat” entah pergi ke mana. Kenapa begini? Padahal mestinya g ga gini. Toh semester ini cukup menyenangkan… Kenapa? Soalnya kalo diitung2.. tgl 2 semester lagi menuju kelulusan.

Padahal sih abis lulus masih ga tau mau kerja jadi apa, di mana. Padahal tantangan abis lulus jauh lebih gede.. di mana lo mesti cr kerja!!!!

Maloe donk kalo udh punya gelar S1 tapi kerja aje ga dapet2!!!!

Hu hu hu…

gimana neg?

Tuhan…..

tolonglah aku….

BerikanKu kekuatanMu..

semangat dari Mu..

tuk menyelesaikan semua tugas2ku…

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 29, 2007 in College Life

 

One response to “Semester 5

  1. pinkcan

    Februari 5, 2009 at 8:19 am

    hehe.. tau2 uda lulus nih😀

    ga berasa kan uda di akhir sem 7..? ^^

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: