RSS

Learning to accept the fact

13 Jan

Jujur aja, judul blog kali ini mungkin emang berasanya biasa aja buat sebagian orang. Tapi, ga smua orang loh bisa melakukan hal itu. Makanya g mau curhat2 dikit, mungkin ini juga yg g alami beberapa saat yang lalu..

Kadang kala saat kita mengalami suatu hal yang mungkin ga pengen kita hadapi, kita lari begitu saja dari kenyataan. Yah, pasti smua orang pernah melakukan hal itu. Tapi sungguh, kalo kita ga pernah coba menerima kenyataan itu dengan menghadapinya, kita pasti bakalan menyesal suatu saat nanti.

Jujur, g juga pernah berpikir, ya udahlah ga usah dipikirin cuek aja. Toh ga da yang bisa g lakukan unutk semua hal ini.

Tapi g hari ini sadar, kalo g terus lari dr kenyataan akibatnya bakalan lebih buruk lagi.

Dan kenyataannya itu yg g alami. Tapi g merasa mungkin ini yang terbaik. Apa salahnya apabila kita mengur teman kita atas kesalahan yang ia lakukan? Bukankah karena teman maka kita tegur? Jika memang karena teguran itu kita kehilangan sahabat itu, maka percayala, bahwa mereka mungkin bukan sahabatmu.

Yap, g udh lama gara2 hal ini merasa ga enak aja. Kok kesannya g ga pengen ini smua terjadi. Tapi skrg g tau mungkin ini yg terbaik.

Ada kalanya “knowing that you lose it is much better than not knowing it”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 13, 2008 in Life

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: